Cara Update Avast Free Antivirus Terbaru Paling Mudah

Cara Update Avast Terbaru-Avast merupakan salah satu antivirus yang banyak di gunakan oleh para pengguna komputer baik komputer jinjing maupun dekstop dan tak jarang di gunakan juga untuk smartphone seperti android, ios, dan windows phone.

Jika kamu pengguna baru pastinya akan mendapatkan antivirus ini full fasilitas dengan masa 1 tahun, setelah lewat dari itu maka status avast akan bersifat trial sehingga kinerjanya terhenti.


Video update avast;

Untuk mensiasati hal tersebut kamu perlu melakukan sebuah update agar fasilitas yang ada pada avast kembali dan komputer kamu akan terlindungi dari gannguan malware, trojan, dan virus lainnya.

Jika kamu belum punya avast antivirus silahkan download disini;


Lalu bagaimana Cara update Avast?


Untuk melakukan perbaruan alias update maka kamu bisa melakukan secara offline maupun online, kamu tinggal pilih mau yang mana.

Cara update avast secara online

  • Hubungkan komputer kamu dengan jaringan internet (wifi, etc)
  • Klik avast antivirus di komputer kamu
  • Klik pengaturan (logo gear di pojok kanan atas)
klik pengaturan
  • Klik pembaharuan
  • Klik pembaharui
pembaharuan
  • Tunggu sampai update selesai
  • Jika berhasil maka akan muncul keterangan "Anda Terlindungi"
avas terupdate

Cara Update Avast Secara Offline


Untuk memperbarui avast secara offline yang di butuhkan adalah mendownload terlebih dahulu "file definition VPS avast". Jika sudah klik dua kali file tersebut > dan tunggu hingga proses update selesai. Mudah bukan!

Untuk mendownload file definition VPS avast silahkan cari di internet atau situs resmi avast agar lebih aman.

Oke demikianlah postingan saya kali ini tentang "Cara Update Avast Terbaru" semoga bisa memberi manfaat bagi kamu semua, aamiin. Jangan lupa di share ya. Salam...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »