Samsung Galaxy: Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus dan Note 5

NEW, 19/08/15 Product. Pada tanggal 13/8/2015 Galaxy S6 Edge Plus dan Galaxy Note 5 di luncurkan di Lincoln Center, New York. Dua jenis Phablet terbaru dari Samsung tersebut akan mulai dijual di AS dan kanada pada tanggal 21 agustus esok, demikian menurut pemaparan Wakil Presiden Pemasaran dan Strategi Produk Samsung Electronics AS "Justin Denison". 

 
Sumber gambar: detik inet

 


Seperti dikutip dari Tribun Techno. Justin denision tak menyebutkan berapa harga yang dipatok untuk Galaxy Note 5 dan S6 Edge Plus. Namun, operator-operator seluler di AS sudah mulai membuka sesi pre-order dalam waktu beberapa jam setelah kedua perangkat resmi diumumkan.

 

Sumber gambar: detik inet

 

Verizon, misalnya, memasang banderol 768 dollar AS atau sekitar Rp 10,5 juta untuk Galaxy S6 Edge Plus 32 GB. Versi 64GB dihargai 864 dollar AS (Rp 11,8 juta). Adapun Galaxy Note 5 dijual lebih murah seharga 696 dollar AS (Rp 9,5 juta) untuk versi 32GB dan 792 dollar AS (Rp 10,8 juta) oleh operator seluler yang sama.


Banderol di atas merupakan harga non-kontrak (full retail) sehingga mewakili banderol eceran perangkat yang sebenarnya, meski belum tentu sama dengan harga jual di Tanah Air. Masih belum ada informasi kapan Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus akan mendarat di Indonesia.


Hadware pada Galaxy Note 5 dan S6 Edge Plus hampir sama diantaranya yaitu: prosesor 64-bit octa-core Exynos 7420, RAM 4GB, baterai 3.000 mAh, layar 5,7 inci dengan resolusi QHD, kamera utama 16 megapixel dengan OIS dan kamera depan 5 megapixel.


Perbedaan antara Galaxy Note 5 dan S6 Edge Plus terletak pada jenis layar, di mana Galaxy S6 Edge Plus menggunakan curved display yang melengkung di kedua sisinya. Galaxy Note 5 menggunakan layar AMOLED konvensional, tetapi dibekali dengan stylus S Pen untuk menulis informasi atau menggambar di layar.

sumber: Tribun Techno,

Artikel Terkait

Previous
Next Post »